WELCOME AT GALAXY DENSUS COMMUNITY ITS SHARE CHEAT TUTORIAL APPS HACKER

Music

Chat Online

Cheat VIP Point Blank

Ingin Mendapatkan Cheat VIP?Klik Iklan Ini

27/06/13

Cara Mengatasi "THE CONNECTION TO THE SERVER WAS RESET WHILE THE PAGE WAS LOADING" pada Browser

Pada saat itu  koneksi internet di kantor tidak bermasalah,saya dan beberapa teman saya dapat terkoneksi  internet dengan baik, tapi anehnya teman saya yang lain, bermasalah dengan koneksi internet atau tidak dapat digunakan untuk berinternet. Pertama saya pikir cara memperbaiki koneksinya hanya cukup dengan me-restart laptopnya atau melakukan System Resume permasalahan ini dapat teratasi. Namun ternyata tidak berhasil. Ketika akan berselancar di dunia maya, ternyata halaman browser akan menampilkan peringatan sebagai berikut

The Connection to the Server Was Reset While The Page Was Loading  


 


Setelah itu saya pun cari-cari di Pak Dhe Google, dan Alhamdulillah ternyata ada solusinya, dan saat saya mencoba di laptopnya ternyata it worked alias browser teman saya dapat kembali normal digunakan untuk browsing. Cara ini berhasil dilakukan pada Windows 7, tapi belum dicoba untuk OS lainnya. Langsung saja caranya yaitu :
  • Klik Menu Start > lalu ketikkan Run pada kotak Search programs & files.
  •  Setelah itu ketikkan : netsh winsock reset, lalu klik OK, seperti gambar di bawah ini.
  • Kemudian akan muncul Command Prompt seperti gambar di bawah ini.

  •  Setelah itu Restart  Laptop or Kompi. Lalu cobalah apakah browser anda dapat dicoba atau tidak. Selamat Mencoba...  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda ^_^